Hong Kong Disneyland

 


⭐⭐⭐⭐⭐
✅Juragan Hotel Review verified🏅

Mencari liburan keluarga penuh keriaan? Hong Kong Disneyland adalah tempatnya. Selain menghabiskan hari dengan berfoto bersama tokoh Disney favorit dan pertunjukan bintang yang terkenal, ada pula banyak hal untuk dilihat dan dilakukan untuk merayakan budaya Hong Kong yang unik, membuat taman hiburan ini juga unik. Tak sabar untuk pergi? Ikuti panduan utama ini untuk merencanakan kunjungan ke Hong Kong Disneyland.

Di mana kita bisa mendapatkan tiket dan transportasi dan memesan tempat bermalam?

Bertempat di Pulau Lantau, Hong Kong Disneyland memiliki jalur MTR-nya sendiri yang terhubung dari Sunny Bay Station. Tempat ini juga dapat diakses dengan bus rute R33 dan R42, taksi, atau bahkan dengan kapal feri dari Tsim Sha Tsui Star Ferry Pier — hanya ada satu jadwal perjalanan menuju Disney dalam sehari (jam 11 siang), jadi pastikan datang sedari awal! Jika berencana menginap di salah satu hotel Disneyland atau hendak menyambangi taman ini selama dua hari, carilah paket hotel dan taman eksklusif di situs Disneyland.

Merayakan 15 tahun impian ajaib

Bersiaplah untuk menikmati dekorasi warna-warni dan kemeriahan khusus saat Hong Kong Disneyland merayakan hari jadinya yang ke-15. Kunjungi Castle of Magical Dreams, dan menyelami secara mendalam rancangan dengan konsep baru, yang terinspirasi oleh 13 dongeng Disney tentang putri raja dan ratu. Nikmati perjumpaan yang serba gemerlap dengan putri raja dan ratu Disney di The Royal Reception Hall, dan jangan melewatkan kesempatan ber-selfie saat Anda bertemu dengan tokoh populer Disney yang mengenakan busana baru untuk memperingati hari jadinya yang ke-15.

Postingan populer dari blog ini

Hotel deKOST Madiun

Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung

Taman Wisata MBS - Kota Serang