Madame Tussauds Bangkok




⭐⭐⭐⭐⭐
✅Juragan Hotel Review verified🏅


Madame Tussauds Bangkok adalah tempat terbaik mewujudkan impian untuk bertemu dan berfoto dengan tokoh-tokoh favorit Anda dalam sehari. Dalam waktu satu hari, Anda akan mendapat kesempatan untuk berfoto dengan setiap tokoh favorit yang Anda idolakan. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengabadikan pertemuan Anda bersama tokoh-tokoh terkenal dunia di Museum Madame Tussauds Bangkok. Untuk membantu anda mengetahui tentang aktivitas-aktivitas menarik apa yang ditawarkan oleh museum Madame Tussauds Bangkok , artikel ini akan memberikan anda informasi seputar Madame Tussauds, harga tiket masuk hingga transportasi yang membantu anda menuju lokasi.  

Aktivitas menarik di Madame Tussauds Bangkok

Berfoto Bersama Patung Lilin

Madame Tussauds Bangkok  adalah museum unik yang mengoleksi patung tokoh-tokoh terkenal dalam bentuk patung lilin. Patung lilin Madame Tussauds Bangkok ini dibuat sedemikian rupa sehingga memiliki kemiripan yang hampir sama dengan tokoh aslinya. Madame Tussauds mengoleksi hampir patung lilin dari tokoh-tokoh terkenal seluruh dunia. Madame Tussauds juga menjadi destinasi liburan teratas di Bangkok yang tidak boleh Anda lewatkan jika berkunjung ke Negeri Gajah Putih ini. Koleksi patung-patung lilin yang berada di Museum ini dapat dikatakan cukup lengkap. Anda dapat menjumpai tokoh-tokoh terkenal seperti Anggun Chasasmi, Madonna, Presiden Soekarno, Justin Bieber, Birtney Spires dan masih banyak tokoh-tokoh terkenal dunia lainnya. Ada juga patung lilin dari pemilik museum, yaitu Madame Tussauds.  


Bioskop 4D Zaman Es

Saat berada di Madame Tussauds Bangkok , Anda tidak hanya merasakan pengalaman berfoto bersama tokoh-tokoh terkenal dan artis favorit, tetapi Anda juga dapat berkesempatan untuk menyaksikan pertunjukan 4D. Pertunjukan yang disajikan, yaitu berdurasi selama 9 menit. Anda akan diajak mengikuti petualangan dari tokoh Scart Ice Age. Scart adalah tupai dengan gigi runcing berbentuk seperti pedang. Dalam film Ice Age, tupai ini selalu berjuang menjaga buah kacang berharga miliknya. 

Ketika Anda menyaksikkan bioskop 4D Ice Age, Anda akan merasakan seperti berada langsung pada zaman es dan ikut melakukan petualangan bersama scart serta seluruh tokoh Ice Age lainnya. Untuk menambah kesan 4D, Anda juga akan benar-benar merasakan guncangan dan disemprotkan udara ketika duduk menyaksikan film ini. Adapun suasana Ice Age 4D Cinema dibuat sedemikian rupa sehingga Anda sebagai penonton dapat merasakan langsung, seperti apa zaman es waktu itu. Suasana zaman es dapat langsung terlihat pertama kali ketika Anda memasuki ruangan Bioskop 4D. Banyak miniatur-miniatur berbentuk kepingan salju yang digantunkan di teater sehingga menambah kesan bahwa kita telah berada di zaman es.


Pertunjukan Pembuatan Patung Lilin dan Souvenir Hand Wax

Adapun bagian museum yang mempertunjukan dokumentasi dan proses pembuatan patung lilin. Setelah selesai beerfoto dan mengelilingi museum, tidak lengkap jika kita pulang tanpa membawa buah tangan dari tempat wisata tersebut. Madame Tussauds Bangkok menyediakan toko pernak-pernik lucu khas Museum Madame Tussauds dan jika Anda ingin buah tangan yang unik, Anda dapat mencoba Hand Wax. Hand Wax adalah salah satu souvenir unik dari Madame Tussauds, dimana anda dapat mencetak tangan anda menggunakan lilin.  


Saat berada di Madame Tussauds, anda tidak hanya merasakan pengalaman berfoto bersama tokoh-tokoh terkenal dan artis favorit anda, tetapi anda juga dapat berkesempatan untuk menyaksikan pertunjukan 4D. Adapun bagian museum yang mempertunjukan dokumentasi dan proses pembuatan sebuah patung lilin. Setelah selesai berfoto dan mengelilingi museum, tidak lengkap jika anda pulang tanpa membawa buah tangan dari tempat  wisata tersebut. Madame Tussauds Bangkok menyediakan toko pernak-pernik lucu khas Museum Madame Tussauds dan jika anda ingin buah tangan yang unik, anda dapat mencoba Hand Wax. Hand Wax adalah salah satu souvenir unik dari Madame Tussauds, dimana anda dapat mencetak tangan anda menggunakan lilin.

Postingan populer dari blog ini

Hotel deKOST Madiun

Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung

Taman Wisata MBS - Kota Serang